Pasti Angkut
Beranda/Blog/2 Langkah Menjadi Pelanggan Pasti Angkut 

2 Langkah Menjadi Pelanggan Pasti Angkut 

Pasti Angkut / 23 September 2022
2 Langkah Menjadi Pelanggan Pasti Angkut  | Pasti Angkut

Aplikasi Pasti Angkut secara resmi diluncurkan pada Senin, 19 September 2022, telah mempunyai pelanggan aktif sebanyak 1.500. Angka tersebut tentu masih sangat kecil jika merujuk pada total jumlah rumah tangga yang ada di Yogyakarta.

Namun, dengan adanya total jumlah pelanggan dari Pasti Angkut tersebut, sekarang masyarakat yang akan mendaftar menjadi pelanggan Pasti Angkut sudah dimudahkan dengan hadirnya aplikasi Pasti Angkut. Hadirnya aplikasi Pasti Angkut bertujuan supaya mampu menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas dan di mana pun.

Aplikasi Pasti Angkut untuk saat ini sudah tersedia dan bisa diunduh di Google Play Store. Jika Anda ingin mencoba melakukan pendaftaran sebagai anggota atau pelanggan baru layanan Pasti Angkut, berikut langkah-langkah yang perlu diperhatikan: 

  1. Unduh Aplikasi di Google Play Store 

Di zaman yang serba digital ini, banyak pekerjaan manusia yang semakin dimudahkan. Salah satunya yakni terkait layanan sampah. Pasti Angkut sebagai salah satu start up yang bergerak di bidang pengelolaan sampah pun tak ketinggalan. Pasti Angkut bisa menjangkau setiap rumah masyarakat dengan mudah, yakni dengan melakukan pendaftaran melalui aplikasi Pasti Angkut. 

Sebelum mengunduh aplikasi Pasti Angkut, pastikan gawai Anda masih memiliki ruang atau space kosong untuk penyimpanan. Aplikasi Pasti Angkut bisa dicari di Google Play Store dengan kata kunci “Pasti Angkut”.  

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.pastiangkut.customer

Aplikasi Pasti Angkut bisa diunduh dengan model perangkat atau OS wajib minimal Android 6.0 dan versi yang lebih baru. Dengan ukuran aplikasi sebesar 6,7 MB tentu masih menjadi aplikasi yang sangat ringan untuk perangkat gawai Anda. Hal tersebut tentu bukan menjadi masalah bagi Anda. Sebab kebanyakan masyarakat sekarang sudah banyak yang menggunakan gawai di atas Android 6.0. 

  1. Isi Formulir Pendaftaran 

Setelah Anda berhasil mengunduh aplikasi, segera masuk ke aplikasinya. Pada tampilan awal, Anda akan diarahkan untuk memilih 2 menu. Menu pertama “Masuk Sekarang” ditujukan untuk Anda yang sudah pernah mendaftar. Lalu satunya adalah menu “Daftar Baru”. Nah, silakan pilih pada menu “Daftar Baru” bagi Anda yang belum meiliki akun Pasti Angkut. 

Selepas itu, Anda akan diarahkan untuk mengisi menu daftar dengan menggunakan nomor handphone Anda. Pastikan nomor handphone Anda sudah terdaftar WhatsApp. Setelah nomor sudah diisi, lalu klik “Selanjutnya”. Anda akan menerima kode OTP yang dikirimkan melakui WhatsApp Anda. 

Ketika Anda sudah mengisi kode OTP, langkah selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman pengisian formulir. Di halaman ini, Anda akan diminta untuk mengisi nama, email, alamat lengkap, dan tentu saja pilihan kategori paket. 

Selain itu, salah satu hal yang penting pada halaman pengisian formulir, Anda diminta untuk menentukan dan mengonfirmasi titik lokasi penjemputan sampah Anda. Di mana layanan ini sudah terkoneksi langsung oleh Maps. 

Jika semua bagian formulir sudah terisi lengkap, maka selanjutnya silakan klik “Daftar Sekarang”. Pada tahap ini akun Anda akan diverifikasi terlebih dahulu oleh tim Pasti Angkut terkait waktu penjemputan. Dan, baru esok harinya sampah Anda akan dijemput oleh para transporter Pasti Angkut. 

Yuk, segera daftar. 

__________

*Pasti Angkut/Nardi

Bagikan

mail